Friday, December 15, 2017

Alasan Dosen Menjadi Dosen Killer

Tidak tau kenapa banyak sekali orang yang ingin terlihat disegani oleh orang lain, contohnya dosen-dosen killer. Entah apa yang mereka pikirkan dan apa yang ada di dalam otak mereka? Memang mereka sudah sejenius apa? Sudah melebihi Steve Jobs? Bill Gates? Jack Ma? hahahaha, paling juga dosen-dosen killer tolol itu masih tinggal di rumah jelek, punya anak-anak jelek dekil, baju murah diskonan, mobil paling bagus juga Avanza itu pun nyicil, atau mobil cash Kijang Jelek beli bekas dari OLX hahahaha.

Ini mengapa orang-orang tersebut memang terindikasi memiliki penyakit kejiwaan yaitu itu ingin bertingkah seperti diktator macam Soeharto/Kim Jong Un/Joseph Stalin akan tetapi tidak kesampaian karena takaran otak mereka masih bodoh, terlalu banyak berimajinasi, berhayal menjadi sebuah pimpinan di perusahaan kelas tinggi, ingin menjadi dewa yang merintah-merintah manusia lain, ya ini dia, karena engga kesampaian, anjing-anjing dosen goblok killer tersebut memerintahi mahasiswa/mahasiswi atau nilai jelek.

Lalu pasti kalau sudah dicekoki hal di atas, pasti dosen-dosen killer taik anjing babi setan iblis akan beralasan "Saya SEPERTI INI Karena SAYA INGIN KALIAN SUKSES DI MASA DEPAN!" hahahahahah? kebodohan macam apa itu? memang dengan kau mengajar ala killer seperti anjing kesurupan bakal memastikan mahasiswa/mahasiswi didik kamu menjadi orang pimpinan dunia? itu sangat minim njing, logis lah jadi orang jangan goblok-goblok amat, dosen killer anjing kalian semua. Memang manusia sukses ditentukan dari guru-guru/dosen mereka? oh tidak, itu Bill Gates anak hasil DO, sudah mah dia sukses engga banyak gaya seperti Dosen-Dosen jaman now, apalagi yang masih muda tuh anjing, banyak gayanya, udah merasa menjadi primadona kampus, sepertinya DOSEN DOSEN anjing itu merasa seperti raja, berhayal setiap mereka mengajar, berhayal menjadi seorang DEWA dari kayangan memimpin barisan dunia, TOLOL. 

Setiap dosen killer kebanyakan memiliki umur yang panjang, ya karena apa? Ya orang yang dosanya banyak biasanya susah mati, sama seperti dosen-dosen killer, doa doa buruk dari mahasiswa dan mahasiswi selalu menyertai mereka itu yang menyebabkan umur mereka panjang-panjang, dan goblok anehnya ini banyak sekali dosen killer yang sudah tua, udah tua bau tanah hampir mati pun mereka masih ngajar, masih menyusahkan orang lain, cik atuh euy kalau mau mati atau mampus cobalah berikan kenangan yang baik bagi orang-orang sekitar, ini yang saya tidak mengerti, apakah mereka memiliki fetish sex yang berekelainan? yaitu memberi tugas, menyiksa oranglain, menghina orang lain, apakah itu fetish sex yang mereka miliki? Wallahualam. Saya yakin dosen-dosen killer memiliki kelainan sex yaitu BDSM Fetish, dimana mereka menyukai aktivitas sex yang diliputi oleh penyiksaan, pecut, dildo bergerigi dan tali untuk mengikat pasangan sex mereka.

Menurut riset dari dosen saya, dia ini dosen baik dan tidak suka mengerjai mahasiswi mahasiswa dan dia memang banyak fans nya, dia tidak banyak omong, tidak sombong, menurut dia, dosen-dosen killer itu dulunya mereka biasanya di bully oleh teman-temannya, antisocial dan culun. Mereka cenderung ingin terus mengulang perkuliahan dan membayangkan dirinya menjadi dewa/pembully tersebut yang mereka lampiaskan kepada mahasiswi atau mahasiswa. Karena dendam itu sulit hilang, mau sampai kapanpun dendam itu sangatlah sulit untuk dihilangkan apalagi untuk orang-orang yang terkena bullyan. 

Sama ada dosen killer dikelas saya memang dia tampangnya jelek, tua bangka, culun pokoknya engga banget dari gaya pun, mungkin dia pas masa sekolah menjadi bahan bullyan,hinaan dan dendam kesumat terhadap bully bully tersebut dan ingin mereka lampiaskan terhadap mahasiswa/mahasiswi yang sekarang mereka ajar. 

Dan jangankan dosen tua, sekarang dosen muda pun udah pada nekat menjadi dosen killer, karena orang orang jaman now pada terikat oleh EGO, apalagi dosen dosen illegal hasil lulusan S1, sudah dipastikan mereka akan sombong, merasa menjadi dosen di film alay GGS, kalau ada dosen S1 baru lulus tapi udah killer, saran saya, gebukin aja sampe bonyok, patahkan rahangnya dan lututnya, buat dia cacat, walau kamu jadi NAPI tapi kamu akan menyelamatkan ribuan generasi dari dosen bajingan tersebut, kamu dapat pahala saya berani yakinkan, jiwa kamu pahlawan. 

Untuk para dosen killer berhati-hatilah, tidak selama mahasiswa mahasiswi lemah dan bisa kalian tindas 24 jam penuh, jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi :


No comments:

Post a Comment

Black Penis