Tuesday, December 19, 2017

Sewa Jasa Pelacur Booking Bispak Liburan Kuliah



Yah ini lah hari-hari yang jejak si kontol tunggu, yaitu libur panjang, lumayan saya libur selama 2 minggu kurang lebih yang akan saya gunakan untuk melakukan praktik masturbasi, download bokep deepweb dan menyewa pelacur juga menulis dan posting di blog deepweb rasa clearnet aka jejaksikontol.blogspot.co.id!

Dan juga jejaksikontol sudah mengumpulkan dana anggaran untuk melakukan pengentotan di saritem bersama pelacur kelas atas, jejaksikontol ada modal 2 juta ini untuk mengentot pelacur yang mahal, bukan ibu2 nenek2 yang berharga kisaran 200-300ribuan, tapi ini sama cewe muda hot bermemek pink kencang dan sudah dicukur yang berkisar 700 ribu sampai sejuta! sudah dipastikan jejak si kontol akan sangat senang. Cewenya pun sudah jejaksikontol booking tadi siang! Tadi siang saya ke saritem untuk melakukan pembookingan memek! 

Setelah melalui perkuliahan tolol yang tidak berguna alhasil saya bisa refreshing dengan mengentot pelacur di saritem! orang-orang biasa refreshing menghabiskan untuk liburan jauh-jauh ke pantai, bali, garut, sumedang, russia, malioboro... coii cape liburan kepantai luar kota dan luar negri, udah keringetan, macet lama pula, belum-belum kalau kecelakaan di jalan di tabrak Tibum dan Sopir Angkot Goblog. Mending yang dekat-dekat saja yaitu melakukan penyewaan pelacur! 

Nikmatnya kontol ini ketika dimasukan ke lobang memek pelacur dan kita buat becek memek tersebut dengan pelumas kontol dan memek orisinil dari Amerika! Capek pun tidak karena saya tinggal di dekat Saritem, Bandung. Cuma perjalanan 15 menit pun saya sudah bisa dapat memek dan melakukan pengentotan.

Dengan modal 2 juta jejaksikontol dapat melakukan penyewaan pelacur dengan membawa pelacur tersebut ke rumah jejak si kontol, lebih enak kalau mengentot di rumah sendiri dibanding mengentot di saritemnya, karena bisa tenang dan bisa terasa lebih romantis karena jejak si kontol akan menyiapkan banyak hal dari mulai tuak, vodka, rokok, alat pembesar kontol dan alat pembengkak memek.

Dijamin pelacur yang di entot oleh jejak si kontol bukan saja akan kecipratan duit tapi juga akan merasakan kenikmatan kontol jejaksikontol yang teramat-amat perkasa! Oh ya pelacur tersebut sudah jejaksikontol booking selama 1 minggu, jadi selama 1 minggu jejaksikontol akan tinggal bersama pelacur, jalan-jalan sama pelacur, ngentot pelacur setiap hari! Dana 1 juta tersebut hanya pembayaran awal ke mucikari/germo pelacur tersebut, sisanya kehidupan pelacur tersebut selama seminggu akan di tanggung oleh jejak si kontol!

Jejak si kontol banyak uang karena jejak si kontol adalah programmer handal, website developer handal dan juga master dalam bidang linux sabayon/knoppix dan ahli dalam internet security, itu yang menyebabkan jejak si kontol banyak uang! 

Ya sobat-sobat semoga yang liburan juga melakukan hal yang sama, ingat kita PRIA hidup di dunia adalah untuk berburu uang dan memek saja! Apa yang pria lakukan setelah menikah? Tentunya mencoba memek wanita yang ia nikahi! haha! 


Nikah itu repot, mending langsung ngentot, percuma mengasuh cewe secara permanen, kalau istri cantik awal2 dan setelah 2 sampe 5 tahun pun berubah, biasanya kalau di Indonesia cewe nya jadi gendut seperti babi atau mengalami kendor memek, pemalasan dan males ngentot kamu! Mending pelacur yang akan selalu semangat asalkan kamu punya daun hijau (duit)


byebye jejaksikontol mau ritual coli dulu sebelum menjemput pelacur dan mengentotnya nanti malam, haduh sudah tidak sabar kontol ku ini!












No comments:

Post a Comment

Black Penis