Sunday, December 17, 2017

Inferiority Complex: Penyakit Akut Orang Indonesia dan Overproud


Pertama-tama sebelum kamu ngamuk-ngamuk dan ibadah sambil mengumpat dan berdoa kepada Tuhan agar kontol saya di perbesar, isi dari postingan ini saya hanya menyudutkan orang Indonesia yang memang memiliki sifat seperti yang saya jelaskan. Yang tidak kesindir maka anda orang pintar dan memiliki harga diri.

Yah inilah sebagian besar orang-orang Indonesia, memilki penyakit akut ya itu Inferiority Complex yang diartikan oleh Professor Endang dari jejak si kontol yaitu :


"Dimana suatu warga negara/mayoritas selalu tunduk dan memuja muja bangsa luar dan menghina harga diri bangsa sendiri, juga selalu membanding-bandingkan negara sendiri dengan negara lain tapi condong pro dengan negara lain tersebut" 

Ya ini memang selalu terjadi, apa-apa orang luar, terutama Inferiority Complex terhadap orang Jepang, yang jelas-jelas dulu menjajah NKRI secara cara yang hina yaitu menusuk dari belakang, Tapi memang dasar orang-orang kebanyakan di Indonesia gampang dibawa arus, Wabah penyakit perjepangan di Indonesia disebabkan oleh 1, Anime dan Bokep Jepang. Hanya dengan 2 hal tersebut dapat merubah mental orang Indonesia. 


Kecintaan terhadap Jepang tidak saja dialami oleh orang Indonesia tapi luar seperti Weaboo dari Amerika/Russia dan lain-lain, tapi mereka biasanya akan diBully oleh teman-temannya dan alhasil menjadi orang Introvert. Menjijikan. 

Saya pastikan pasti dalam masa anda sekolah atau kuliah dosen anda pernah mention dan muji-muji orang jepang habis-habisan dan ingin kalian seperti orang jepang yang hidup cuma untuk lahir->sekolah->kerja->ngentot->mati, hidup nya seperti robot dan itu goblok menurut saya. Hidup cuma sekali coy. Jangan Goblok. Dosen-dosen dan guru yang melakukan hal tersebut kudu di seret ke Lubang Buaya dan di timbun Sperma babi sampai mati. 

Tapi yang buat saya Enek itu orang Indonesia suka memuji-muji sesama Asia tenggara, contoh aja Filipina dan Vietnam, kalau udah dapat knalpot jelek asal 2 negara tersebut sombongnya tidak ampun "Nih liat knalpot gua mah asal Vietnam Coiii!" Ah anjing, aneh kan? Itu kan sama-sama negara berkembang, negara susah, negara cuil semua, tapi kita puja-puja habis-habisan, TOLOL KALIAN!

Dan tidak hanya pada negara-negara tersebut, yang paling hina adalah orang kita memuja orang INDIA, yang mayoritas tampangnya lebih jelek dari orang Indonesia! Tolol kan? Yah semua karena sinetron-sinetron alay India yang hanya menampilkan orang-orang yang good looking yaitu asal India utara yang mayoritas berkulit cerah dan tampang ke arab-arab-an, tolol sekali kan? INDIA... hahahah negara yang Ancur, penuh dengan pemerkosaan dan overpopulasi di puji-puji oleh orang Indonesia habis-habisan.

Satu lagi orang Indonesia demen banget memuji orang Arab, ada orang Arab pake sorban saya pastikan mayoritas orang Indonesia akan tunduk-tunduk seperti melihat Nabi saja, saya pastikan orang Indonesia akan sangat mau disuruh-suruh seperti babu oleh orang arab bersorban tersebut, tidak pandang status mau itu orang arab gembel sampah pembunuh pun pasti orang kita mau-mau aja di suruh mereka untuk lompat dari gedung 100 lantai pun saya pastikan orang Indonesia mau.

Mau kamu orang arab, israel, eropa itu tidak membuat orang tersebut suci, orang Indonesia memang dasar mayoritas keblinger selalu menghina bangsa sendiri dan memuja-muja bangsa luar, Orang Indonesia cenderung rasis dan menghina bangsa sendiri dengan sebutan muka jelek, item dan lain-lain, ini yang harus dihentikan. 

Kenapa? ya karena penyakit Inferiority Complex.





Satu lagi yang selalu membuat saya malu, jikalau Indonesia disebut oleh media luar, pasti saya pastikan langsung jadi trending topic, karena apa? Orang indonesia mayoritas memiliki sikap overproud, ya bangga yang berlebihan yang ujungnya merusak. Tidak hanya merusak harga diri bangsa sendiri tapi juga merusak Internet dengan bacotannya yang cringe semua kek anjing. 

Orang Indonesia memiliki sifat double-standard yang tinggi, apa itu maksudnya tol? 

Contoh kasus : 

A.Orang Tiongkok berkelahi di jalan raya -> Reaksi Orang Indo -> [Tidak berfikir logis, menghina  etnis Tiongkok, menghina orang Tiongkok tersebut dengan penghinaan etnis yang habis habisan bahkan berujung rasisme terhadap orang Asia Timur.]

B. Orang Arab berkelahi di jalan raya -> Reaksi Orang Indo -> [Berfikir "logis" dan tidak menyudutkan si Arab tersebut.]

Satu lagi yang GOBLOK, kalau ada BULE di pantai orang-orang asal kampung plosokan paling berani kalau Ngajak Selfie Bule! Ini apa maksudnya anjing? kasian bule tersebut ingin liburan di negara kau kau ganggu-ganggu, selfie nya kau gunakan untuk coli di rumah kumuh jelek kau itu goblok! kurang ajar! Saya sering lihat karena saya orang Bali dan sering selancar dipantai, saya pastikan orang Indo tersebut bukan asal Bali tapi asal pelosokan diluar bali. Mau BULENYA JELEK KEK TAI pun orang Indonesia pasti aja ajak selfie mereka.

Contoh Bukti nyata :



Yang paling BURUK dan GOBLOK menurut saya orang Indonesia yang saking Inferior dan tunduknya terhadap orang Arab, sampai2 jikalau ada orang yang menghina ORANG ARAB, orang tersebut disebut sebagai menghina agama dan Nabi! Wtf?! Ini yang bikin saya ingin beli Bedil (senjata api) terus saya datangi orang tersebut dan saya kan bunuh saja. Tolol! 


List etnis dan negara yang selalu di puji oleh rakyat Indonesia sampai bangsa sendiri pun di Hina :
-Arab
-Jepang
-Korea
-Bule (Eropa Barat dan Timur)
-Vietnam, Filipina (Fanatik dan overproud kalau dapat produk dari negara tersebut)

No comments:

Post a Comment

Black Penis