Sunday, December 10, 2017

Jangan Masuk Jurusan Teknik Informatika

Ya, saya adalah mahasiswa Informatika dan yang akhirnya saya pusing dan kebablasan dan keteteran karena saya tolol dan goblok memilih jurusan yang goblok pula, dikelilingi dosen-dosen ahli bokep.

Ya saya berani bertaruh bahwa mayoritas mahasiswa dan dosen-dosen IT pasti jago dalam masalah perbokepan, dari mulai bypass situs bokep, konfigurasi jaringan orang IT itu pasti jagonya, saya yakin banyak ahli IT diam-diam buat situs bokep, proyekan buat situs bokep, makanya yang ahli IT bener-bener pasti banyak duit, hasil nyomot dari AdSense Bokep.

Ini hal-hal yang harus kamu pahami :

Jurusan Teknik Informatika bukanlah :


  • Ngotak-ngatik hardware komputer
  • Main game
  • Nyantai-Nyantai Kongkow sama pelacur
  • Tidak mudah
  • Harus sudah jenius dan pintar dari lahir


Akan tetapi :


  • Membuat Aplikasi (Harus pintar logika dan jenius)
  • Mengkonfigurasi Jaringan (Harus pintar logika dan jenius)
  • NGODING (Harus pintar logika, jenius, sabar dan bermuka jelek, kenapa orang-orang IT jarang yang ganteng? ya karena jurusan IT memberi banyak peluang buat dapat duit, duitnya buat ngentot cewe matre yang sexy dan muka akan semakin jelek pula setiap hari di depan layar komputer)



Apa sih persiapan-persiapan menjadi Mahasiswa Teknik Informatika ?

Harus sudah jago ngoding dari awal sebelum masuk, ya mau tidak mau karena kalau tidak kamu bakal pusing dan keteteran dan menjadi orang paling bodoh tolol dan goblok di kelas, tidak peduli kamu jurusan IPA, IPS, PSK, RPL, Germo, Pelacuran dan lain-lain pas di sekolah menengah pokoknya kamu harus sudah tau cara ngoding dari awal, minimal dasar pun tidak cukup, harus sudah Ahli dalam bidang perkodingan, kalau kamu bodoh dalam hal ini, maka mending masuk jurusan tataboga aja sana.

Harus sudah siap menghadapi orang-orang sombong, sok, sok pintar, sok jenius, orang-orang yang sudah merasa lebih dari Steve Jobs dan Bill Gates + John Carmack, Dosen sombong, dosen tukang menghina, orang-orang yang suka menghina kehormatan kamu. Jadi harus siap mental menghadapi orang orang goblok tersebut. 

Harus mahir dalam memanipulasi data, ya, sebenarnya rata-rata programmer itu maling source code dari Internet, memang goblok semua. Akan tetapi setelah maling kamu pun harus jago dalam memanipulasi kodingan tersebut agar terlihat beda dan menyesuaikan/mengupdate aplikasi yang di curi tersebut.

Harus sudah mahir dalam masalah jaringan, ya jaringan.. mengotak atik sampah seperti router, cisco, MikroTIK, dan ini tidak mudah, kamu harus udah pintar dari lahir alias keturunan orang Yahudi, kalau engga ya kebablasan, dapat nilai jelek, kena Semester Pendek dan di Drop Out dan akhirnya jadi tukang Cuanki keliling atau bunuh diri saja.

Harus sudah sangat mahir dengan algoritma, biasanya hal tolol ini diajarkan pas di semester-semester awal, kalau kamu sudah goblok dalam Algoritma dari awal maka mending pindah jurusan atau jadi tukang cuanki keliling. 

No comments:

Post a Comment

Black Penis