Saturday, November 25, 2017

Dosen Kontol yang ngaku-ngaku lulusan dari luar negeri




Mengapa banyak dosen mengaku ngaku pernah lulus di luar negeri, kuliah disana merasa edan seperti kontol afrika tapi kok eh ngajar di kampus jelek seperti saya? kenapa engga di kampus-kampus mahal seperti contohnya UNPAR, MARANATA, TELKOM tapi kok ngajar di kampus yang calon-calon digusur dikti seperti yang saya sedang duduki? Sudah mah dosen-dosen nya tidak sesuai SOP dan DOKUMEN pemerintahan, contoh : dosen lulusan S1 kok ngajar kuliah? Minimal S2! < terjadi di kampus kontol ku tercinta, tak laporkan tumbang kau anjing! Tapi belum, saya lom lulus nanti uang nya di pake ngentot di blok S oleh si goblog direktur. Dan aku kehilangan berjuta-juta tapi ga dapat apa-apa.

Ini adalah hal konspirasi kebohongan dan kekontolan, banyak sekali dosen-dosen pembohong di luar sana, ngaku-ngaku lulusan sana sini biar mahasiswa-mahasiswi segan atas bakatnya, ah taik kau kontol, nanti ya kalau saya jadi dosen saya ga akan nanggung-nanggung kalau ngaku lulusan darimana, langsung saja dari harvard goblog, sudah dosen tua, suka ngasih SP dasar kontol, lulusan AUSTRALIA *bohong* aja bangga kau kontol, harus nya dulu pas sesi awal kau bawa foto-foto kau pas di australia, di kampus kau disana, ngebacot mah gampang, DOKUMEN itu paling penting, udah tua harusnya sering memberi kebahagiaan untuk orang lain, bukan memberi kesialan dan kesengsaraan, nanti pas dia mau masuk surga kena SP neraka 1000 taun goblog tau rasa kau suka memperkerjakan mahasiswa dan mahasiswi, tanpa kita-kita kau mau dapat duit dari mana anjing, nyepong kontol di blok S? babi!

1 lagi yang tergoblok, dia kasih kita tugas dia tidak masukan kenilai tapi cuma dia buka buka saja beberapa detik udah itu dia menghina tugas tersebut, dasar goblog, nilai tugas kagak anda anjing, dasar dosen tolol, meek mmeemeeek maremek maremek ku aing colok bool sia goblog

Nih anjing sambil aku mau bagi2 foto  dan gif cewe hot

Si Swimsuit GIFRelated image




































No comments:

Post a Comment

Black Penis