Sunday, November 26, 2017

Cloud Drive terbaik untuk menyimpan Bokep / Porno yaitu Mega.NZ





Ya, apakah kalian kehabisan harddisk? ingin migrasi kan koleksi kamu di hdd tersebut secara cloud? Mau hapus bokep tapi enggak berani? mega.nz adalah pilihan terbaik, interfacenya reponsive, space free nya 50 giga (kebaikan), speed upload standar, tidak terlalu memakan performance seperti google drive. Cocok untuk kalian orang-orang ahli neraka/ahli bokep tapi tidak mau mengeluarkan uang banyak cuma untuk melakukan teknologi bokep menggunakan cloud computing, seperti para kids jaman now, ya! mega.nz adalah pilihan untuk para ahli maksiat bokepers. 

Selain itu mega.nz terenkripsi dan anti sama yang namanya double check akun, google drive itu goblog, sudah mah cuma ngasih 15 giga kadang suka ada masalah dengan login, contoh saja saya hampir kehilangan koleksi bokep saya sebesar 14 giga karena saya buka laptop di Bali, saya asal Kalimantan, alhasil kan IP dan Lokasi nya berbeda, server google kontol pun mencurigai saya, si goblog google ini tidak percaya sama saya dan akhirnya akun saya di lock seperti pedofil di dalam penjara, alhasil harus beli nomor HP baru cuma buat konfirmasi akun google drive saya, karena nomor saya yang lama sudah tidak bisa di pake untuk verifikasi lagi, sudah banyak di pakai untuk melakukan tindakan yang tidak senonoh (membuat email untuk ngebokep) nah MEGA.NZ tidak butuh nomor kamu, tapi dengan catatan buat password se-edan mungkin dan jangan sampai lupa, kalau lupa mega.nz tidak peduli sama kekontolan dan ketololan kamu untuk lupa akan kredensial akun mega.nz mu

Pada saat melakukan upload mega.nz akan sangat detail untuk memperjelas kecepatan, kapan selesai nya, tidak seperti google drive yang tidak jelas dan kadang detail uploadnya suka ngfreeze engga jelas seperti kontol dimasukan ke freezer! 




Selain itu google drive memiliki performa yang jelek untuk melakukan cloud computing, yang paling parah apa? kalau kamu lagi ngeupload di google drive, seluruh internet kamu bisa "mati" jadi semua akan kepake buat upload di google drive mu saja, saya lagi upload sambil streaming bokep pun enggak bisa karena semua ke sedot oleh google drive, kecuali kamu di android beda lagi, mereka ngecap upload speed kamu jadi 256kb per detik, berbeda dengan mega.nz, kamu mau upload bokep 1000 giga pun tidak akan menganggu aktifitas/speed kamu di internet kecuali kamu goblog punya internet cuma max 80kb/s untuk ngedownload apapun

Kenapa saya bandingkan sama google drive? ya karena saya untuk masalah cloud computing cuma baru pake 2 saja, gdrive ama mega.nz. goblog.

Tampilan lanjut :





No comments:

Post a Comment

Black Penis