Sunday, December 17, 2017

Aroma Vagina atau Memek Dapat Mencerminkan Makanan Wanita


Ya, sangat menentukan. Contoh saja kalau ada cewe gendut yang suka banget makan seblak ceker pake cuka, sudah dapat dipastikan, bahwa aroma memek cewe tersebut akan sangat bau dan bisa membuat kamu pingsan, kecuali kamu punya kelainan sex dimana kamu sangat suka dengan memek bau, mungkin kamu akan suka suka aja.

Berbeda dengan cewe yang suka makan buah-buahan dan makanan sehat, sudah dapat dipastikan bahwa memek cewe tersebut akan beraroma netral bahkan wangi, memek wanita yang seperti ini dipastikan akan enak di entot dan sehat untuk dijilat. Berbeda dengan cewe bermemek bau yang bisa bikin pria tukang jilat memek muntah darah dan mati di tempat.

Untuk para pria, sebelum memilih pacar untuk di entot, kamu selidiki dulu kebiasaan cewe tersebut, terutama dalam memilih makanan, kalau cewe tersebut micin addict dan suka sama makanan berbau ikan dan seblak + telur sudah dipastikan kamu harus menjauhi cewe tersebut, karena kebanyakan kejadian aroma memek wanita menyebabkan perceraian.

Dipastikan cewe gendut di Indonesia memiliki memek yang warnanya hitam menjijikan dan wajib kamu hindari, dalam catatan kamu pria normal bukan yang memiliki kelainan sex yang mencintai memek yang terlihat buruk rupa dan beraroma menjijikan seperti neraka.

Untuk cewe-cewe yang demen makan baso ikan, cuanki + micin takaran dewa + pecinta seblak ceker dan telur diharapkan menghilangkan kebiasaan tersebut sebelum kamu menyesal dikemudian hari dan mulai bunuh diri dan mengikuti klub feminist dan menyalahkan pria seperti yang mayoritas wanita lakukan. Ayo bersama-sama jaga-jaga bau memek dengan makanan 4 sehat 5 sempurna!

No comments:

Post a Comment

Black Penis