Tuesday, December 19, 2017

Tutorial Cara Mining BitCoin Gratis dan Cepat !!!


Hahahhaha, BitCoin Mining? Lahhh dari pada kamu susah susah Bitcoin mining, menghabiskan uang untuk berbatang-batang VGA dan Komputer High-End, dan itupun masih belum tentu kamu bisa balik modal dan alhasil kamu bunuh diri dan menyimpan batang kontol kamu di kipas Power Supply, BitCoin mining tidak semudah yang kamu bagaikan, kalau mudah pasti Bitcoin udah abis dan orang kaya banyak menyebar di dunia ini, mending cari duit di Internet yang pasti-pasti aja Contoh nya :


  • Membuat Situs Bokep : Ya membuat situs bokep adalah cara yang paling pasti dan ampuh dengan kurung waktu paling lama 1 bulan kamu bisa dapat banyak traffic dan mengandalkan iklan online, ribuan klik pasti akan kamu dapatkan. Mayoritas manusia menggunakan Internet adalah sarana untuk melampiaskan bejat. Bukan untuk yang penting-penting. Mayoritas paling cuma buka bokep, youtube dan main sosial media juga baca-baca berita tolol dan mencari foto memek artis dangdut.
  • Membuat Jasa Pembuatan Aplikasi Berbasis Desktop/Web : Ya, ini juga pasti tapi kamu banyak saingan, dipastikan kalau kamu pro dalam hal tersebut kamu bakal dapat banyak uang dengan menjadi vendor anak-anak informatika yang gagal dan minta buatin aplikasi ke kamu, tapi untuk ini kamu harus punya bakat untuk ngoding dan programming. kalau engga bisa yaudah kamu bunuh diri aja menyimpan batang kontol kamu di kipas Power Supply. 
  • Melakukan bisnis online : Ya, contohnya menjual alat sex toy dan minyak pelumas kontol, ini sudah pasti kamu bakal dapat balik modal banyak karena ini adalah masa now dimana manusia cinta maksiat, banyak yang jomblo sampai sampai robot ngentot di ciptakan oleh bangsa bokep yaitu bangsa Jepang dan sekutunya!
Banyak sekali orang-orang yang ingin cara instan melakukan BitCoin mining, beli vga 100 biji batangan sampai jual rumah dan anak cewe juga istrinya eh akhirnya bunuh diri ngehekter kontol di tempat fotokopian.

Untuk melakukan bitcoin 1 kamu harus punya hoki yang gede (belajar sama orang tiongkok sono) 2 kamu harus mahir dalam komputer dan tau spot-spot mining bitcoin yang baik 3 kamu harus banyak duit karena modal kamu bakal gede, vga kontol kaya intel hd graphics saya pastikan tidak dapat melakukang mining bitcoin.







2 comments:

Black Penis