Sunday, November 5, 2017

Tipe cewe yang di sukai pria khusus nya selera JejakSiKontol

Ya, manusia memang berbeda-beda kalau masalah selera body lawan jenisnya, khususnya JejakSiKontol sendiri menyukai cewe bertubuh langsing, sexy, tidak putih-putih amat, ukuran toket standar jangan gede2 amat, klo gede2 amat menjijikan dan pasti cowo2 kampung bakal selalu ngeliatain, ga tau kenapa cowo2 kampung mayoritas suka sama toket yang oversized, dan terus jejaksikontol suka ama muka cantik dan menjaga makanan yang di makan.

Jejak Si Kontol tidak tertarik sama cewek gendut, kenapa? bukan hanya nanti tiap hari minta makan daging babi tiap ngedate juga sudah dipastikan kalau MEMEK nya bau. Apalagi kalau cewe gendut tersebut suka makan seblak, micin, cuanki pake cuka, bakso daging + micin + cuka + sambal, sudah di pastikan MEMEK nya bau banget dan menjijikan, baru buka celana pasti bau MEMEK nya langsung nyebar kemana-mana dan membuat kontol JejakSiKontol langsung cuit dan terjangkit disfungsi ereksi!

Jejak si Kontol lebih menyukai cewe bule dari pada asia, tapi kalau cewe asianya cantik dan sexy maka kontol Jejak Si Kontol pasti siap kok untung mempenetrasi!

Masalah banyak make up sih Jejak Si Kontol tidak terlalu risih asalkan jangan menor, kalau memang pas di make up cewe sexy tersebut bisa jadi terlihat cantik maka JejakSiKontol akan tetap tertarik, kalau udah di makeup tapi masih jelek say goodbye sama Kontol ku yang besar dan berurat!

Ini tipe-tipe tubuh wanita yang disukai oleh JejakSiKontol :

Tipe asal Asia Timur :


Badan tidak gemuk dan terlalu kurus melainkan sexy, bersih, memiliki toket berukuran standar ke besar! Mantaps!

Tipe asal Eropa : 


Ya seperti ini, bintang bokep favorite JejakSiKontol yaitu Abigaile Johnson! Sudah tidak usah dijelaskan, ini memang TIPE YANG SANGAT di harapkan oleh JejakSiKontol, Badan Ramping, Mata Biru/Hazel/Rambut Blonde sudah pasti akan membuat JejakSiKontol merasa seperti berada di surga 24/7!

Tipe asal asia tenggara/Indonesia 




Ya seperti Ranty Maria, berkulit bersih, mulus, berbody langsing dan slender itu memenuhi kriteria yang saya harapkan! Liat saja atuh cantiknya! 

Tipe asal Kaukasus :



Mungkin kagak tau Kaukasus itu apa, bukan ras tapi suatu tempat di deket russia, gunung kaukasus, surganya cewek2 cantik! Cewe Eropa Barat/Anglo Saxons/Germanic biasanya terkalahkan sama cewe-cewe kaukasus kalau masalah kecantikan! Ini dia Heda Hamzatova penyanyi asal Chechnya!

KUMPULAN FOTO : JEJAKSIKONTOL PUNYA SELERA






No comments:

Post a Comment

Black Penis