Thursday, November 2, 2017

Dosen Goblok Paling Goblok yang pernah ada



Cerita nyata tentang 1 dosen ini, dosen penipu ulung, pembohong, sok pintar, tukang mencuri ide dan mesum. 

Sebut saja namanya Bapak GendutJelek.

Dari awal masuk udah sok sekali lagaknya, dengan badannya yang tidak karuan, perut buncit gendut tapi tangan sama kaki nya kecil banget bray, rupanya udah kek kodok dah ini si setan iblis bajingan. Ini sudah indikasi bahwa di suka mabuk-mabukan, minum amer sama tuak murah oplosan di pinggir jalan Rp5000 rupiah per liter.

Dari awal si goblok ini sudah mengaku-ngaku bahwa di lulusan di Jerman dan katanya sih pernah ngehack bank dan namanya ada di berita kalau kita searching di google, eh si anjing gua searching kagak ada satupun tentang nama dia dan identitas dia bahwa dia pernah ngebobol atm terus di tangkap polisi dan serdadu. Anjing memang. Indikasi awal ini

Sesi per sesi pun berlalu, kita lalui dengan si setan gendut jelek ini sampai ada suatu sesi yang paling mengesankan, dia suruh kita mahasiswa buat menemui dia di suatu tempat, 
Kata si monyet ini dia bilang :

"DATANG PAGI YAH SAYA TUNGGU BUAT TUGAS ANDA DI KUMPULAN"

Oke siap dut, kita pun mahasiswa-mahasiswa datang pada pagi tersebut kita mau kumpul-kumpul dulu. 
Eh si anjing langsung dia kontak lagi kek ketua kelas kita :

"SAYA ADA URUSAN YA KITA UNDUR AJA SAMPAI SORE". 

Wahh udah ga bener nih di otak gua. Oke kita mahasiswa terkutuk menunggu sampai sore. 
Pas sore si gendut ini kontak kita lagi :

"MAAF SEPERTINYA TIDAK BISA SORE INI, KITA PERIKSA SAJA DI SESI SELANJUTNYA"

Kan anjing? ga merasa berdosa itu si gendut? ha! Pokoknya ini dosen dewa ngibulin orang. Mesum pula dia suka calling-calling mahasiswi, genit pula. Wah udah pokoknya kurang aja ini. Semoga cepat mampus.

Paling goblok lagi ini dosen TIDAK PERNAH MENJELASKAN MATERI tapi main suruh-suruh saja tiap hari tanpa GUIDE sama sekali jadi kita harus sendiri, minimal kasih arahan kek, goblok.

No comments:

Post a Comment

Black Penis