Sunday, December 17, 2017

Link Deepweb Indonesia Dan Mitos Deepweb Yang Terpecahkan (Pemerkosaan Anak Kecil, Bokep Anak Kecil)













Kamu mau Link Deepweb Indonesia? Oh kamu sudah ada di dalamnya yaitu jejaksikontol.blogspot.co.id ! Situs ini adalah situs deepweb Indonesia, hanya orang yang beruntung yang dapat menemukannya!

Hahahhaha, banyak sekali orang bodoh yang percaya bahwa Deepweb itu sangatlah bahaya dan bisa-bisa ada pembunuh datang ke rumah kamu dan merkosa kamu, ibumu, bapakmu dan kerabat mu. Itu semua HOAX dan TOLOL, hal yang paling tolol yang pernah saya dengan selama saya hidup di dunia yang penuh dengan orang tolol seperti kamu. 

Yang paling bodoh dan tolol yang saya pernah dengar adalah cerita tolol yang katanya "Saya mengakses deepweb lalu kamera laptop saya tiba-tiba nyala! dan saya dengar orang berkata sesuatu!"
Itu cerita tertolol dan tergoblok yang pernah ada! Wong situs deepweb javascript pun sudah tidak rekomendasikan, mau nyalakan pun pasti minim, dan rata-rata berbasis HTML statis dan bootstrap doang, gimana mau kirim dan ngontrol browser deepweb mu? itu sih tolol! Hal yang kek gitu lebih banyak terjadi di clearweb/clearnet/web dasar sudah terbukti maraknya hacking IP CAM dan itu semua terjadi dengan alur web clearweb/clearnet.

Kenyataanya deepweb itu biasa saja, malah sangatlah boring menurut saya, rata-rata situs cuma ngebuat dari HTML statis, bootstrap, intinya di deepweb juga banyak bocah yang masih melakukan mal-praktik pembuatan web biar memberi kesenangan batin yang haqoqontol. Sama saja seperti di clearnet (layer internet biasa). Banyak sekali amatiran di Deepweb!

Nah Tol, apakah benar di Deepweb ada pembunuhan? 

Hahahhaha mau cari pembunuhan ngapain kamu cape-cape ke deepweb? TOLOL! Di web dasar pun sudah ada contohnya di situs Liveleak, Bestgore, Documentingreality, ngapain kamu capek-capek ke deepweb? biar kamu merasa seperti hacker professional gitu?
Intinya MEMANG  ADA, akan TETAPI banyak yang hoax dan scam, nyari yang memang benar-benar 100% nyata itu sangat sulit dan ujung-ujungnya download video di clearnet lagi. Tolol!

Bang Kontol, Apakah benar di Deepweb ada jasa pembunuh bayaran?

Hhahahaha TOLOL, memang ada tapi sangaat sangat susah di cari dan untuk mendapatkan yang memang benar itu jasa pembunuhan asli cukup sulit, mungkin persenan kamu dapat nemu yang asli hanya kisaran 0.1% dari 100. Tolol! Memang kalau kamu dapat situs yang aslinya kamu bakal nyewa gitu? TOLOL! Kek kaya raya aja kamu, dan kaya ngerti aja cara transaksi bitcoin, tolol. Rata2 situs tersebut statis, kamu cuma bisa baca doang. Mending baca wikipedia sana tolol! Mau nyewa pembunuh bayaran lu sewa aja preman deket stasion, kelar tolol!

Mas Kontol, Apakah benar di Deepweb ada bokep anak kecil?

Ya ini baru sangat benar, saya pernah menjumpai beberapa, saya bukan seorang pedofil jadi saya tidak suka, rata-rata situs bokep tersebut berupa forum, kamu harus registrasi dalam forum tersebut, mayoritas gratis dan gampang untuk melakukan registrasi. Jadi di forum tersebut banyak orang yang saling berbagi link untuk download bokep anak kecil.

Bagaimana cara download nya dan mas Kontol? 

Ya pertama-tama gratis DAN mereka pasti menyimpannya di cloud seperti upfile.mobi, mereka upload disana berupa RAR tapi RAR tersebut memiliki password yang cukup rumit yang kamu bisa ambil dari threat/trit yang dibuat si penyetor bokep tersebut.

Apakah ada forum penyiksaan dan pembunuhan?

Ya memang ada, saya pernah menjumpainya, alurnya tidak beda jauh sama yang bokep anak kecil, mayoritas berupa forum dan cara nya sama. 

Saya geleng-geleng kepala dengan banyaknya cerita tolol yang berguna untuk menakut nakuti netizen, deepweb itu tidak berbahaya, akan berbahaya jika kamu tolol melakukan transaksi narkoba dan bokep anak kecil tapi kamu karena tolol membuka identitas kamu sendiri, seperti kebiasaan orang Indonesia buat akun buat bacot tapi paka identitas asli, itu yang menyebabkan kamu jadi tolol.

Lagipula jarang dan nihil kalau polisi luar cape-cape ngurusin orang indo yang letak geografi nya ada di tengah laut, kecuali memang tindak kriminalnya sudah goblok pasti di cari, biasanya POLISI JERMAN/POLIZEI yang bertindak dan ngontak interpol buat nangkap kamu. Dari Amerika jarang.


No comments:

Post a Comment

Black Penis