Thursday, December 14, 2017

Kids Jaman Now Ngentot



Ya inilah kelakuan kids jaman now, mereka ahli sex, ahli pendosa dan raja coli dan kaum munafik. Kita hidup dimana orang bodoh menguasai dan orang pintar bersembunyi tiada suaranya, berbeda dengan jaman dahulu kala dimana orang pintar bisa berkuasa dan orang bodoh akan merana. Semua ini adalah efek dari Sosial Media.

Dimana manusia-manusia jaman now lebih terhibur oleh orang-orang tolol bodoh pecinta maksiat dan sex dibanding orang pintar yang menyiptakan Internet dan memajukan Dunia. Coba bandingkan dijaman sekarang, seorang anak yang dapat menciptakan teknologi baru dibanding seorang anak yang mencari perhatian dengan melakukan selfie telanjang ditrotoar, coli di muka umum, berdansa di depan umum seperti orang goblok yang kurang perhatian, pasti seorang anak yang menciptakan teknologi untuk peradaban manusia tersebut akan minim supporter dan minim ke-eksisan, dibandingkan anak-anak tolol bego peranakan babi yang melakukan hal bodoh tersebut.

Tidak dapat dipungkiri bahwa sampai ada yang nekat naik ke menara atau bangunan yang menembus awan demi "mendokumentasikan" bahwa mereka tidak takut akan ketinggian dan mereka share di sosial alay media mereka untuk membuat memek memek kids jaman now basah dan horny melihat aksi bodoh mereka.

Dan mampus juga samai ada yang mati juga karena melakukan hal tersebut seperti si orang cina tiongkok daredevil "pro" bernama Wu Yongning
https://www.usatoday.com/story/tech/nation-now/2017/12/12/daredevil-dies-after-falling-off-62-story-skyscraper-china/943935001/
Akibat hal tolol yang dilakukan dengan melawan ketinggian, maka ajal menjemput dirinya.

Ini kelakuan kids jaman now, apapun akan mereka lakukan demi sebuah eksistensi dari netizen yang notabene adalah orang orang tolol yang paling demen liat orang sengsara.
Bisa kita lihat dari muka muka alay bule ini bahwa mereka ragu, senyuman yang memaksakan semua demi eksistensi yang hanya sementara, pas mereka mati jatuh biasanya orang tidak peduli dan ngakak terhadap kebodohan mereka.






No comments:

Post a Comment

Black Penis