Thursday, December 7, 2017

Dosen Killer dan Kuliah adalah pembodohan

Yah kembali lagi ke hari Jumat yang asalnya barokah menjadi tidak barokah karena perkuliahan tolol dan jadwal tolol dipenuhi dosen biadab. 

Sungguh kuliah itu tidak ada gunanya. Kuliah adalah bagian dari politik untuk meresap uang masyarakat dan di pake-pake pemerintah dan hokage-hokage kampus untuk melakukan sex party, orgy sex, gay party, kumpul kebo, narkoba, mesum di kosan jelek, mesum di rumah bordil miskin penuh dengan memek bau terasi, ngentot di saritem, di gunakan untuk korupsi, kuliah tiada lain dalah untuk agenda politik dan politisi. 

Dan juga tempat aman dan terbaik untuk orang-orang psikopat seperti dosen Killer untuk melampiaskan kekesalannya di dunia terhadap mahasiswa yang mereka "bina". Untuk mereka berimajinasi dan merasakan rasanya menjadi diktator seperti Kim Jong-Un dengan mempermainkan,memperbudak,menghina,mencaci mahasiswa dan mahasiswi yang mereka bina.

Menjadi Dosen Killer adalah pekerjaan yang hina, lebih hina dari membunuh, memperkosa, pedofilia, mengentot kambing, human trafficker, tukang mutilasi, tukang entot babi, tukang gambar kontol di kelas dan lebih hina dari membunuh jutaan orang tidak bersalah, lebih hina dari Stalin, Mao Zedong, Hitler, Zionis, Vlad The Impaler, Pimpinan ISIS (Abu Bakr AlBaghdanjing) dan lebih hina dari tai babi. 

Mereka "Dosen Killer" adalah manusia-manusia penuh delusi, terlalu banyak imajinasi dan GAGAL untuk menjadi seorang pimpinan di instansi-instansi besar, atau mereka sering mengalama kegagalan di masa lampau, diinjak injak, di bully, di hina DAN dilampiaskan ke mahasiswa-mahasiswi. Dosen Killer adalah kumpulan manusia yang penuh dendam dan egotistical.

Banyak DOSEN KILLER berasalan "Saya melakukan ini bukan karena saya benci atau dendam sama kalian, tidak tapi saya cinta sama kalian saya ingin kalian sukses!" Ah bacot, itu adalah tanda bahwa mereka adalah manusia Sociopath dimana berasalan untuk menutupi kegoblokannya. Jangan pernah percaya kata-kata tersebut. 

Dosen yang tersindir oleh postingan ini adalah Dosen Killer yang saya sebutkan, Saya hanya memanah Dosen Killer, bukan dosen yang baik. Dosen yang baik adalah dosen yang hidupnya memang enak, tidak dendaman, tidak dibully pada masa lampau dan cerdas. 

Dosen Killer adalah pengikut hawa-nafsu seperti BABI yang ga tahan ngentot di lumpur.

No comments:

Post a Comment

Black Penis