Monday, December 11, 2017

Alasan untuk tidak memakai LINUX , Linux itu Ribet dan tidak berguna.


Ya, mengapa kamu tidak butuh LINUX dan sok gaul sok pintar sok menjadi hacker cuma karena kamu menggunakan LINUX doang dan sudah merasa sangat bangga karena kamu baru bisa main sudo sudoan sama membuat webserver dan name server ( NS)  jelek dan tidak berguna.

DALAM KONDISI :

  • Kamu cuma ingin ngoding.
  • Kamu cuma ingin ngedeepweb dan download bokep anak kecil (illegal dan haram)
  • Kamu cuma ingin main game (Wine itu jelek, pasti ngeleg seperti siput melintasi sperma mu)
  • Kamu cuma ingin entertainment


Kalau kamu ingin itu semua, sudah saja pakai Windows. Ngoding juga udah mumpuni sekali dengan menggunakan Windows, install apa-apa tidak ribet, entertainment sangat mumpuni, Windows itu didesain untuk siap pakai seperti pelacur BISPAK (Bisa Pakai) dengan mudah, orang tolol pun pakai Windows 1 jam udah bisa langsung PRO. 


Masalah, "Wahh kalau ngedeepweb pakai Windows nanti identitas aku kesebar" Eh anjing memang siapa sih elu? Snowden? jangan percaya mitos-mitos Deepweb bakal membuat kamu ketangkap CIA + FBI + MI6, jangan goblok jadi orang, apalagi kalau kamu tinggal di Indonesia, BODO AMAT orang sana sama elu, dianggap bayangan tapi tak ada bayangannya. Tidak usah sok-sokan jaga privasi kalau kamu masih  membuat Instagram, Twitter, Facebook, akun GMAIL, sama saja kamu sudah membocorkan Identitaskamu, DALAM KONDISI pakai nama Asli mu sendiri.


Mau ngedeepweb pakai TOR di Windows pun sudah cukup, dan berita tolol untuk mu bahkan tukang dagang narkoba, pro LINUX dan sudah susah payah membuat agar identitas dia tidak kebobol bernama "ROSS ULBRICHT" masih kebobol dan dia menggunakan LINUX, sepintar pintar nya otak tolol kamu AHLI dalam LINUX, masih akan selalu kalah sama organisasi-organisasi pemerintahan asal barat sana., jadi jangan sok kamu usaha usaha untuk menjadi alay seperti bocah-bocah yang ngaku ngaku asal Anonymous dan maskernya mereka beli dari tukang Cuanki pinggir jalan yang bekerja sampingan menjadi penjual masker. Sampah kamu anjing. Mau ngedeepweb pakai TOR di Windows saja sudah cukup njing, TOR + Ganti Proxy = AMAN. Sebenarnya kamu ga usah otak atik proxy lagi pun udah aman karena IP di TOR itu DINAMIS secara otomatis. 

Kerja aja sekarang jarang-jarang perusahaan pakai LINUX, rata-rata pakai Windows, karena sudah Bispak alias bisa pakai. Jadi kalau kalian dapat Dosen yang ngajarin LINUX , suruh mereka baca postingan ini! 

Kalau kamu yang membaca ini sangat jaga privasi aktivitas komputer kamu sampai kamu cari cari agar lebih secure dengan menggunakan LINUX, itu indikasi bahwa kamu adalah seorang pedofil, penyetor video penyiksaan, kriminal internet, tukang narkoba, dan manusia sikopat. 

Mau hidup kamu sangat privasi? pergi ke Hutan, jangan pernah berhubungan dengan Internet.
Internet itu dulu adalah bukan disebut internet, tapi hanya digunakan untuk militer dalam berkomunikasi satu sama lain dan juga untuk espionase jaringan. Jadi jangan salahkan kalau video bokep kamu nyebar kesana-sini, karena dari awal internet bukan didesain untuk pengetahuan orang umum tapi untuk militer saja. Dan bilamana bokep kamu kesebar di Internet salahkan dirimu sendiri karena jadi orang tolol bin GOBLOK.

LINUX nginstall apa-apa ribet harus tar-gz tai anjing, belum lagi kalau LINUX tersebut minim dalam, repository yang mending kamu naik ke gedung lantai 4 terus loncat dari sana dan mati. 

LINUX BERGUNA dalam KONDISI :

Disuruh oleh bos kamu (anggap kamu adalah ahli IT) aka Tuntutan pekerjaan. 

Ya hanya itu, gunakan LINUX hanya dalam kondisi kamu bakal dapat UANG saja. Perusahaan-perusahaan yang pakai LINUX itu kebanyakan perusahaan ELITIS yang sama-sama sadis kaya kamu. Banyak hal illegal dalam perusahaan tersebut makanya mereka pakai LINUX. 

Dan LINUX itu ngelag seperti taik, entah apa yang programmer-programmer LINUX pikirkan sampai rata-rata DISTRO LINUX itu ngelag seperti SIPUT melewati sperma BAPAK MU. 
Sekalinya dapat LINUX yang low-spec dan tidak nge-lag, pasti enggak berguna sama sekali.

Dan ingat perusahaan-perusahaan elit rata-rata menggunakan LINUX ciptaan sendiri-Katanya<. 
Jarang-jarang mereka pakai DISTRO LINUX siap saji. 

Yang sakit hati baca postingan ini, mending kamu naik ke gedung lantai 4 terus loncat dan mati. 

Ya, WINDOWS terbaik. MACOS pun terbaik tapi aku ga pake MACOS karena aku ga punya duit buat beli MACBOOK, nanti kamu si anjing tolol nyuruh aku pake VMWARE atau Virtualisasi di Windows untuk memakai MACOS, dasar tolol, NGELAG goblok! dan ngapain juga engga ada kerjaan. Memang ada cara acar MACOS bisa di boot di laptop atau PC biasa saja tapi bakal banyak kendala disitu dan setelah penerapannya, dari pada buang waktu mending tetap pakai WINDOWS dan ngebokep sambil ngebacot di JEJAK SI KONTOL.

No comments:

Post a Comment

Black Penis