Friday, December 15, 2017

Manfaat Masturbasi / Coli bagi PRIA



Ya coli atau aktifitas masturbasi adalah hal yang umum, yang munafik dan tiba-tiba marah-marah tidak jelas bilamana ada kerabatnya membicarakan coli berarti dia masih kampungan, munafik, bukan manusia jaman now dan saya jamin pas dia di masa depan mengentot dengan cewek nya pasti dia tidak akan bersuara dan berekspresi ketika meng entot istrinya yang menyebabkan perceraian, perceraian disebebkan dimana salah satu dari pria atau wanita memiliki kebiasaan sex yang buruk contohnya diam ketika melakukan entot an dan cepat muncrat atau juga karena mau kontol atau memek dari sebuah pasangan berbau dan jelek juga kotor karena kebanyakan mandi dan berenang di empang kampung style! 
Contoh saja kasus ini : 


Jadi mulai dari sekarang jagalah alat kelamin mu, kalau kontol kamu hitam dan kecil usahakan pacari cewek jelek yang sama sama jelek seperti kamu atau cari cewe kampung yang masih lugu dan tidak tau tentang sex dan masih tabu akan sex pasti mereka terima terima saja kontol jelek hitam kecil mu itu. Susah dengan kontol hitam kecil untuk mendapatkan cewe sexy jaman now, kecuali kontol kamu hitam jelek TAPI BESAR maka itu reaksinya akan berbeda derajat putar, mereka akan suka walau hitam jelek tapi besar. 

Nah bagaimana dengan manfaat masturbasi bagi pria? 
A.Tentunya akan memberi kenikmatan tersendiri, menghindari stress dan meredam emosi.
Akan menghindari penyakit impoten.
Memperbesar ukuran kontol walau sedikit dan lama (hanya berpengaruh bagi ahli coli seminggu 7 kali minmal)

B.Pembantu tidur, ya sudah coli pasti kamu akan ngantuk kan? hindari obat-obatan bila kamu mendapatkan penyakit insomnia karena obat tersebut akan memperburuk otak kamu dan bikin kamu pengen bunuh diri, banyak orang orang sana melakukan bunuh diri karena mereka kurang coli dan tidak tau lagi apa yang harus dilakukan.

C.Menghindari pemerkosaan anak kecil, ayam, nenek-nenek, dan wanita muda, ya dengan coli kamu dapat meredam hasrat untuk memperkosa, ini sudah terbukti menjadi fakta. Kenapa banyak sekali orang-orang yang rajin ibadah tapi masih merkosa? itu karena mereka tahan-tahan, alhasil memperkosa. Mereka pikir bahwa coli lebih dosa dari pada merkosa karena mereka dicekoki oleh penceramah agama mereka kalau kamu coli nanti di alam kubur kamu bakal punya anak tapi tanpa kepala.. hiii ngeri. Padahal memperkosa jelas2 kamu harus di rajam sampai mati!

D.Coli dapat memperlancar batang kontol kamu, ya, sperma adalah pelumas yang baik untuk memperlancar urethra kamu, coli terbukti dapat memperlancar pria dengan penyakit kencing batu, kencing batu itu dimana kontol pria mampet dan sakit sekali ketika melakukan kencing di toilet yang bayar rp2000 rupiah...

Omg pas AKU nulis ini terjadi gempa.. 

No comments:

Post a Comment

Black Penis