Wednesday, November 29, 2017

2 Dosen Kontol Berulah Lagi Dasar Goblok Anjing Pisan euy!

Yah ini lah malam yang kelam yang selalu dijalan oleh jejak si kontol, menceritakan kisah keluh marah benci taik anjing lagi. Jadi si  dosen (lulusan australia *katanya) melakukan tindak kesombongan yang paling pianjingeun menghina siswa dengan hinaan yang tolol, padahal dia ngajar pun sebenarnya materinya mudah di mengerti, dia dosen yang suka baca slide saja, powerpoint itu adalah dimana kalian hanya mencatatat point pentingnya saja, kenapa disebut powerpoint? karena hanya pointnya saja yang di tuliskan, klo si kontol ini sudah dengan definisinya, contoh kasus :

Si goblok menceritakan Pelanggan, harusnya di powerpoint ybs hanya menginput

Apa itu pelanggan? -> Dosen menjelaskan apa itu pelanggan => (lecturing/ceramah sampah)

Contoh BENAR : 



Nah dia tidak, tapi seperti ini format powerpoint nya :

Contoh SALAH :



Pelanggan = Adalah dimana lelaki memvisit tempat malam untuk mengentot berbagai cewe pelacuran dari tipe A B dan C yang berguna untuk memuaskan kontol client (pria) dengan durasi beberapa menit dan harga akan bertambah bilamana client (pria) mengentot lama (melebihi durasi)

Lulusan Austrlia my ass njing
Selain itu dosen ini pelit nilai sama mahasiswa dan memberikan nilai jelek, memfitnah mahasiswa mahasiswi, meneriaki mahasiswa depan benget, menanyakan hal yang tidak berguna untuk anak informatika yaitu menanyakan apa singkatan peralatan-perlatan elektronik JAMAN DULU, bitch anjing kita enggak peduli dengan monitor tabung goblok, sekarang jaman LCD, bodo amat sama monitor gembrot kek anjing, goblog!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dan dosen yang satu lagi berulah pula si kurus jelek krempeng gay babi ini, dia sepertinya kehabisan memberi tugas makanya menggunakan tugas pertemuan dahulu, dasar goblok , juga memberikan nilai kecil ke mahasiswa mahasiswa dan melakukan sebuah pilih kasih dan suka membully teman saya, ini orang goblok sekali sifatnya saya pun mendengar dari alumni teman-teman dia bahwa si dosen homo jelek kurus krempeng jelek ini dulu suka di bully oleh teman-teman sekelas, makanya si anjing ini sekarang melakukan pelampiasan dan abuse terhadap orang2 yang dia "ajari" dasar goblok.

Lulusan S1 aja belagu kau anjing. Hati-hati kau anjing nanti di perkosa tukang cuanki, goblog! Juga si anjing melakukan kecerobohan yang membuat mahasiswa mahasiswa kebingunan, saya berani taruhan 500 liter buceng si anjing ini minggu depan akan melakukan penghinaan dan membalikan kesalah dia terhadap kami. Anjing! Dah ah cape.



Tags : 
dosen goblok, dosen homo, dosen mesum, kontol, skandal dosen, ngentot dosen, dosen anjing, bunuh dosen, dosen keparat, dosen kontol, bokep, bokep mahasiswa, mahasiswa, mahasiswi, bokep mahasiswa, pemerkosaan, berita pemerkosaan, cara membuat situs bokep, cara setting linux, cara setting dns, linux, sabayon, knoppix, debian, fedora, linux memek, linux kontol, linux untuk bokep, cara nonton bokep deepweb, deepweb, link deepweb, cara beli senjata illegal, cara ngentot memek perawan

No comments:

Post a Comment

Black Penis