Sunday, November 5, 2017

Abis jalan jalan ke stasion pelacuran di daerah Bandung dan menyewa pelacur ngentot



Wahh guys baru pulang nih saya, sekarang jam 3 subuh abis bawa mobil daihatsu g10 saya buat nyewa pelacur di stasion Rp 500 ribu saja saya tadi dapat cewe hot cantik tampang oriental dan siap entot di mobil saya, saya tadi bawa ke dago atas daerah stinggil, enak ngentot nya tentram tanpa ada yang ganggu guys!

Tadi saya muncrat di dalam guys untung ceweknya sudah siap pill anti penambah generasi micin! tapi jadi saya harus nama 250 rebu guys, 750 ribu in  total tapi puas sekali karena dapat cewek highclass, bukan yang jelek murahan dan bau terasi! Baiknya cewe ini 750 itu bukan buat sekali muncrat guys, tapi berkali-kali, saya entot dia pertama tadi jam 9 malam, terus setengah sepuluh, jalan2 makan bentar terus entot lagi! total sampe 15 kali saya muncrat sama dia semalam gais.

Dia mau promo lagi minggu depan, mau malmingan ama gua, dengan harga cukup 300 ribu saja karena dia bilang JejakSiKontol itu ganteng dan kontolnya besar, jadi dia juga menikmati, sama2 saling servis dah, dan ternyata dia juga pecinta mobil klasik! tidak sabar saya untuk entot dia lagi!

No comments:

Post a Comment

Black Penis