Friday, November 3, 2017

Smoking Area di Kampus tapi ternyata Miskin Kismin Tempat Kaum Dhuafa




Ah anjing, smoking area kok tempat masuk keluar truk sih? Udah itu yang lebih goblok ini tempat tidak punya support charger, pantas saja mahasiswa disini pada tetep ngrokok di kantin karena itu disana ada charger, tapi masih tetap goblok karena cuma ada 1 terminal charger isinya 3 colokan, jadi pada berebut tuh mahasiswa kadang, dasar kampus kismin, dari infrastruktur saja sudah gagal mau jadi apa?

Smoking area di kasih tempat jelek, udah tau mahasiswa jaman kekinian paling demen ngerokok bareng mainin gadget elektronik yang mereka punya, dan pastinya rata-rata mahasiswa itu kalau udah ada tempat santai dan rokok pasti bakal lama mainin gadget dan ngobrol-ngobrol dan akhirnya kehabisan batre. 

Kalau batre gadget udah abis ngapain? ya di cas dong goblok. Apalagi laptop yang notabene dikampus saya cuma tahan 3-4 jam doang, 2 jam pun ada itu orang orang yang pake laptop kelas kismin semacam ASUS X453MA contohnya gua dulu, lagi ngerjain tugas dari dosen goblok bin gay batre sering abis, mau ngecas susah, harus naik lantai 2 atau 3 itupun HOKI kalau emang nyala, karena office boy nya goblok semua suka matiin kontak listrik. Bajingan mereka, bukan hanya itu mereka juga suka matiin WiFi dan maling speed WiFi.

Oh ya makin buruk juga, WiFi dikampus saya berkurang, asalnya ada 2 jadi 1 di lantai 3 doang, itu segoblok gobloknya infrastruktur penting/major untuk hiburan dan kebutuhan mahasiswa.

Dan dulu juga tetap struggle walau WiFi ada 2 tetep suka ada yang maling wifi seperti hacker hacker kontol dari ukm hacker kontol. Mereka sedot bandwidth nya semua. Kalau engga ya kebanyakan yang menggunakan alhasil it's rendered useless as hell. 

Kampus KONTOL

No comments:

Post a Comment

Black Penis