Friday, November 3, 2017

Dosen Goblok Muka jelek gigi tonggos

Saya mau cerita tentang si tonggos, dosen kurang ajar sok-sokan yang suka nyombong dengan segala hal tapi ada 1 hal yang tidak bisa ia sombongkan, yaitu muka nya yang jelek dan giginya yang tonggos seperti babi rusa. 

Dosen ini termasuk salah satu yang paling goblok, dia cuma bisa mengajar ngoding software doang, siapa jaman sekarang yang masih pusing dapat software dan buat software? goblok! sudah tidak ada! Sekarang jaman web dan android, software semua sudah ada bisa download di www.bagas31.com langsung beres, mau pake software enterprise? Windows udah punya yang officialnya, ngapain nyewa programmer taik anjing yang jelas bakatnya gitu-gitu aja? 

Nah karena si dosen tonggos ngebohong sama institusi bahwa dia bisa ngajar android padaha engga bisa si tonggos ini, Alhasil dia meminta-minta ke mahasiswa yang bisa dan jago android dan mencuri,memaksa kerja rodi biar si mahasiswa tersebut membuat materi-materi agar si tonggos ini bisa pelajari.

Kurang ajar sekali si tonggos cungkring jelek ini, wah sumpah mukanya enggak ada indah-indahnya, manusia banyak bilang bahwa manusia ciptaan tuhan, tapi yang ini keknya bukan ciptaan tuhan karena kejelekan mukanya, dibawah standar manusia alias babi.

No comments:

Post a Comment

Black Penis