Wednesday, November 15, 2017

Hari yang melelahkan , horny dan masturbasi membayangin memek cina



Yah seperti biasa, perkuliahan membuat mahasiswa lelah, perkuliahan adalah salah satu hal terbodoh yang manusia telah ciptakan karena :
  • 1. Mahasiswa bayar kampus dan duit mahasiswa tersebut digunakan oleh dosen-dosennya untuk mabuk-mabukan, menyewa pelacur dan hal-hal haram lainnya
  • 2. Mahasiswa kan sudah bayar orang-orang goblok tersebut tapi kok eh kita di kerjain dan dimarah-marahin, di repotkan oleh orang-orang goblok tersebut? sampai-sampai ada mahasiswi yang jual memek nya demi kelulusan yaitu selembar kertas sertifikat harus memberikan keringat dan memeknya untuk dosen-dosen mesum yang ada di negara ini! ironis! 


Kalau memang kita sudah bayar berarti kita dapat ilmu saja, bukan dijadikan budak tertawaan oleh orang-orang yang kita kasih duit! Dunia itu terkadang tolol seperti KONTOL, kita bayar dosen-dosen bajingan tersebut dan kita yang kena repot.

Ya kembali lagi ke topik, jadi hari ini adalah hari yang cukup melelahkan tapi dalam sisi lain juga cukup mengasyikan karena saya banyak merekam cewe-cewe cantik di kantin kampus saya untuk bahan coli di rumah! Ada tadi cewe pakai rok pendek ditambah boots ala uni soviet, pahanya kencang bersih nan hot! Membuat kontol JejakSiKontol ngaceng sampai ke ujung kutub utara! dan juga ada lagi cewe chinese yang tampangnya hot banget dan dia juga pakai rok pendek dan ngetat saya dan teman bokep saya pun beraksi dan berusaha sekuat tenaga agar bisa dapat rekaman rok si cewe tersebut, setelah 15 menit berlalu kita pun melancarkan misi dan berhasil kita mendapatkan bahan coli untuk kita istirahat di rumah! Benar-benar menyenangkan yah sifat kids jaman now!?


No comments:

Post a Comment

Black Penis