Tuesday, November 7, 2017

Rabu Tolol, Seperti Kontol, Dosen Pengabdi Setan, Bangun Pagi Telat Coli


Baik, yah kemaren saya ketiduran jam 10 dan bangun jam 4 subuh, karena kuliah tolol yang melelahkan, ini kuliah apa SMK? Tidak bisa milih SKS, tiap hari absen di panggil oleh dosen, kuliah 6 hari per minggu, memang tolol seperti bagong, yang paling goblok 3 hari dari 6 hari kita wajib kudu pake seragam, almamater, dasi, kemeja, celana bapak-bapak alay seperti taik!

Jadi kemaren ketiduran padahal pas kemaren sebelum mau tidur gua udah niat coli, pas bangunpun bokep yang sudah gua download dari Deepweb masih streaming. Niat itu mau coli terus tidur eh ketiduran. 

Yah begitulah bangun subuh gua langsung coli dan tidur lagi, bangun-bangun jam 8nan dan saya masuk kuliah itu jam 9nan! Anjing ya alhasil gua rusuh, ke kampus enggak mandi. Ya langsung  masuk kelas, padahal niat mau ngerokok dan minum amer dan tuak dulu.

Ahh untungnya dosen pengabdi setan ini sang pemberi semester pendek kalau ngajar paling cuma sejam, nanti udah dia ada dosen bajingan lagi, ini yang dosen childish dan juga dia illegal karena ngajarin murid dengan dia hanya lulusan S1! gua laporan ini kampus bisa ditutup dikti, dasar kontol!

Yah sekarang lagi di kantin menunggu pelajaran si childish keparat ini, sesudah ini semoga tidak ada kerja kelompok taik anjing dsb jadi gua bisa langsung pulang ke rumah untuk melakukan ritual masturbasi dari bokep terbaru

No comments:

Post a Comment

Black Penis