Tuesday, November 28, 2017

Begadang Tidak Jelas dan Nanti pagi harus bertemu dengan si WA dan Dosen Gay Homo Pundungan!


Ya inilah hidup jejak si kontol, tidak jelas arahnya, kalau diibaratkan kompas yang umumnya  selalu menunjuk ke utara, mun ieu aing mah pupuireun teu puguh goblog. Begadang biasa di temani kopi campur minyak babi bagong dan rokok Magnum Filter 12 Batang, yang batangnya besar seperti kontol afrika yang sulit habis kalau ku bawa touring dari garut ke cirebon ini batang rokok masih bisa nyisa.

Ya dan sekarang jam 2 malam dan beberapa jam lagi aku harus cau ke kampus kismin kontol illegal dan bertemu dengan si dosen "lulusan australia" dan dosen labil ababil pundungan culun jelek kurus krempeng taik anjing. Kalau si dosen "lulusan australia" ini enggak papa lah dia masih bisa di bawa enjoy karena ngajar pun tidak fulltime dan di kelas cuma nyocot saja dan aku suka itu (walau nanti ngasih nilai kecil terlalu jujur tidak ada belas kasihan dan ahli memberi semester pendek) tapi setidaknya sesemester bisa dijalani dengan santai. 
Akan tetapi dosen yang pundungan labil taik anjing ini yang selalu menyusahkan mahasiswa dan mahasiswi tiada tara, udah sifatnya alay kek kids jaman now juga dia sok pintar dan sok dewa, makin kesini kelakuannya makin sok, sok tegas, sok galak dan makin pundungan, dasar dosen kontol, lulusan S1 sih gimana mau dewasa dalam menyikapi kelakuan mahasiswa, ini mah bagaikan bocah baru coli pertama kali, bagaikan bocah yang coli tapi muncratnya masih bening, ah goblog lah, entah apalagi hadiah yang si goblog ini akan berikan. Saya dengar-dengar dari kelas lain dia mau kasih tugas yang tergoblok dan membuat mahasiswa badmood selama 6 minggu, bajingan anjing, udah mah kurang gizi banyak laga kau goblok!
Dah ah capcus mau VCS ( Video Chat Sex ) sama pacar bule ku dulu, bye bye anjing, semoga yang baca ini dapat lulus sidang dengan mudah. Amiin. Goblog.

No comments:

Post a Comment

Black Penis