Wednesday, November 8, 2017

Windows 10 Update , Hujan Tanpa Henti , Kehabisan Rokok , Hardisk Habis Karena Bokep




Yah malam ini seperti biasa saya mau update tantang ke kontolan hidup
Abis update Windows 10 ke versi terbaru yaitu 1709, ditambah dengan updatetan tidak guna seperti fitur baru seperti Peoples , Mixed Reality dan lain-lain yang mengambil waktu lama jadi saya sempat di hp terus untuk sharing bokep sama teman teman seperjuangan bokep saya.
Hampir 3 Jam untuk update, ya performa sih sama aja cuma lebih banyak fitur dan juga untuk kenikmatan batin, jaman sekarang klo engga update ga enak sama batin dan geli pengen ngapdet

Dan juga ditemani oleh hujan tanpa henti, udah dari sore coy sampai sekarang jam setengah 11 hujan molo, hujan tidak ada kehangatan seperti memek bagaikan hidup sehabis perang nuklir tapi lu doang yang masih hidup.. hhhh kubutuh sebuah memek malam ini di kasur nyepongin kontol besar ku yang berurat bray!

Dan juga habis rokok, makin hampa lah hidup ini, mau beli rokok jauh karena warung terdekat sudah tutup, harus ke depan dulu ke warung yang di penuhi oleh pelacur dan pereman, selain itu juga kan sekarang hujan deras sederas semburan sperma jejak si kontol !

Juga aku di tambah beban batin kehidupan dengan habisnya harddisk ku.. cuma sisa 15 gb dari 2 harddisk, penuh karena apa? BOKEP ah apalagi, data penting di laptop gua dikit coy :( galau anjing pengen ke BEC terus ngebobol tempat jual perangkat keras komputer dan ngambil hdd 2 tera 10 biji juga laptop gaming biar bisa main game skyrim pake mod bokep.. KONTOL
!

No comments:

Post a Comment

Black Penis