Friday, November 17, 2017

Dosen S1 Jelek Kurus Cungkring Pelit Nilai dan juga GAY




Yah ini dosen goblok bin jelek binti gay berulah lagi dengan memberikan saya nilai yang kecil, padahal saya kurang apa, udah presentasi ke depan tapi cuma dapat tetap nilai kecil tapi yang ga presentasi pada dapet nilai besar, kalau saya sampai semester pendek tak hancurkan mukanya yang jelek seperti gay itu, udah mah S1, berulah mulu, kan dosen minimal untuk syarat menjadi dosen harus udah menjadi lulusan S2, dasar kampus tolol jelek pengeretan saking miskinnya untuk nge-hire dosen S2 aja susah. 

Ini dosen memang sudah tolol, saya berani mengadu skill teman saya di kelas dengan live coding dengan si cungkring gay homo jelek berkacamata anjing ini pasti dia kalah, selain itu kampus goblok ini juga mengajarkan kita menggunakan framework web yang sudah out-of-date alias bakal di hina kalau kita menyebutkan nama framework tersebut pas kita nanti melamar kerja di bidang IT Informatika.

Seperti yang saya jelaskan di postingan saya sebelumnya bahwa dosen ini adalah dosen labil ababil bersifat seperti kids jaman now, suaranya aja udah bikin pergelangan saya ngenes ingin nonjok dan merontokan gigi dan rahang si anjing bangsat ini, beuh sekali libas pun langsung nangis-nangis minta ampun dan langsung nyepong kontol kaprodi karena kebetulan dua-duanya adalah kaum Luth (homo).

Dasar anjing memang orang ini, udah masih muda banyak laga, ini lah makanya pesan untuk kalian-kalian yang ingin kuliah harus berhati-hati dalam memilih kampus, jauhkan diri anda dari kampus-kampus yang murahan, mending nabung dulu dan masuk kampus yang memang sudah terpercaya, banyak tanya bagaimana dosennya, tanyakan dosennya lulusan apa dan sebagainya, jangan sampai kalian terperangkap di kampus "murah" dengan kualitas terkontol, sampai-sampai SMOKING AREA saja di tempat keluar masuk truk, memang kita mahasiswa ini apa? tukang NGEPAK barang? kan anjing!

Dan ternyata dosen ini pun punya sejarah jelek, karena dia sebenarnya dosen fresh graduate banget bray, paling sama saya beda 3 taunan, makanya dia labil seperti kids jaman now, menurut angkatan atas saya yang pernah sekelas sama dia ternyata ini dosen memang udah goblok dari lahir, tidak suka membantu teman, suka pundungan seperti bencong gay dari SARITEM , kalau teman bertanya tugas ke dia dia selalu bilang "ah belum kok gua juga" tapi pas hari H ternyata dia ngumpulin tugas sendiri, di kampus main sama cewe doang karena dia memang GAY, dari cara dia mengendarai motor, berjalan, suara, dan cara bergaul dia memang gay dan pasti pernah melakukan orgy sex bersama kaprodi dan so dosen TONGGOS JELEK TOLOL yang pernah saya ceritakan di postingan saya sebelumnya, dosen anjing ini pun banyak di benci oleh teman-temannya karena sifatnya yang seperti Komunis PKI G30S/PKI. 

No comments:

Post a Comment

Black Penis