Saturday, November 4, 2017

Pagi Minggu yang macet di Bandung Seperti Taik, Berkelahi di Jalan, Balapan Rx-King




Pagi ini diawali oleh macet dan balap-balapan sama orang alay goblok dan tidak berotak menggunakan motor Rx-King murahnya (Motor begal) dan pertemuan dengan orang legeg yang sok-sokan jalan di tengah jalan, udah tampang jelek kurus item cungkring tatoan pula, itu tato apa luka bacok? samar-samar gitu, kalau udah item jangan tatoan goblok noracism .

Ya saya dari tadi ingin makan lontong kari tapi ga kesampean karena keburu waktu, ini lonton kari bahari udah seperti clan mafia saja anjing, ada banyak bener gerobak nya tersebar dari ujung bandung sampai merauke! Rasanya enak seperti lontong kari babi . Lontong kari favorite gua, lebih enak dari pada lontong kari yang mahal ada di tengah lapangan tuh di daerah gua, udah mahal, ngasih daging dikit kek babi, udah mahal, pelit, kuahnya masih kalah sama lontong gerobak

Ya sekian dari cerita sotonya, sekarang cerita motor jelek vario gua mengalahkan motor rx king dan ninja sekali gus di jalan menuju tempat tujuan gua yaitu kampus Kontol Tergoblok. Cerita diawali ketika gua sedang menikmati lancarnya jalan yang jarang-jarang banget terjadi sampai ke daerah yang macet karena kebanyakan dosa korupsi!  Lalu si Rx King ini tiba-tiba ngagetin, pas nyusul motor gua dia ngegas bikin kaget kek anak anjing! Yang nyetirnya gendut seperti babi guling, pake jaket komunitas kriminal bandung/ormas. Nah si anjing ini ya gua susul saja karena gua tidak terima, setelah itu dia mau nyusul lagi,  So monyet gendut taik babi ini gagal menyusul gua coy! Dia kepepet sama angkot dan truk, langsung gua gerak cepat biar dia kagak bisa susul lagi, ya setelah 5 menit dia menghilang dari peradaban. 

Dan lalu sampailah gua di pasar, yang macet dan bau seperti kontol gembel, Dia jalan mau pindah rute di tengah jalan mukanya jelek sok sangar, jelek pula, dia nyuruh2 motor gua untuk belok karena ngalangin jalan padahal jalan masih luas, dasar si anjing ini mungkin punya ego dan merasa dirinya sangat sangar yasudah gua gas saja motor gua, knalpot motor vario jelek gua udah bocor jadi suaranya keras, ini si monyet ngeliatin muka gua mulu kek yang benci, gua langsung turun motor, gua bilang "Apa anjing tampang monyet liat2 gua lu?" dia balas "Eh anjing lo memek", " gua langsung dekat, dia pun mukul gua pertama ya gua hadang, langsung gua grapple badannya gua banting ke bawah, palanya yang jelek dan rambutnya yang kucil aka rambut gembel terbanting ke aspal, dan dia KO, kek pingsan , semoga geger otak dan mati nanti malam, amin. Lucunya tidak ada yang bantuin si preman, pada takut, kata orang sekitar dia memang buat ulah mulu, makanya di benci. Gua ngakak2 saja dan pergi serasa seperti pahlawan di film2 bokep amerika!

Mau jadi preman liat fisik dulu coy, liat lawan lu juga, klo lawan lu 2x lebih besar dari pada lu mending diam dan jangan banyak laga, kontol!

No comments:

Post a Comment

Black Penis