Sunday, November 5, 2017

Kampus Jelek Ber Infrastruktur Gagal




Wah ada cerita nih, kebetulan saya lagi ngopi rokok depan komputer tiba-tiba teringat kejadian ngakak. Jadi udah cukup lama kejadiannya sekitar berbulan-bulan panjang lalu terjadi sebuah hujan yang teramat lebat dilengkapi dengan angin yang sangat kencang, saking kencangnya atap-atap nya goyang dan mulai dah tuh pada berantakan dan jatuh kebawah, tepat di depan lobby/parkiran, serpihan-serpihan benda dari atap tersebut kan jatuh ke bawah tuh, dan CROOT mengenai mobil direktur kampus tersebut sampai kacanya pecah, mobilnya cukup mewah dan gua dengar-dengar ganti kaca depan doang harganya sampai berjuta-juta! ngakak!

Infrastruktur di kampus ini tergolong udah out-dated dan butuh revisi, goblok memang, revisi2 ke mahasiswa bacot seenaknya tapi ngerevisi infrastruktur susahnya minta ampun kek meminta sebuah memek cewek cantik/model saja!

Tadi pun saya habis ngecek infrastruktur iseng-iseng dan saya melihat ada plang besi udah mulai tua dan penyok, itu tepat dibawahnya adalah tempat parkiran dosen, tak sabar sampai itu besi lempengan jatuh dan kena motor2 dosen yang paling gua benci di kampus KONTOL tersebut.

Selain atap dan besi penutup juga meja-meja di kampus tersebut di penuhi oleh gambar kontol oleh mahasiswa-mahasiswa yang iseng atau memang benci terhadap kampus tersebut seperti saya. Lololol.

Dah ah segitu dulu, mau lanjut ngerokok magnum + ngopi kapal api!

No comments:

Post a Comment

Black Penis