Saturday, November 18, 2017

Sabtu Ngentot, Melihat banyak cewe sexy Ngentot , Gambar kontol di kelas , SIKSA KUBUR






Yah beginilah hidup menjadi seorang mahasiswa, bayar kuliah tapi hanya melelahkan diri sendiri dan perbudak oleh dosen anjing bin goblok binti memek! Hari ini tidak buruk-buruk amat walaupun saya telat masuk kelas dan belom mandi, karena ini kampus tolol kaya anak sekolah aja masuk harus nyubuh amat, saya telat karena saya lupa tidak menyalakan alarm di hp bokep samsung saya alhasil kebablasan, tapi tidak papa, walaupun motorku jelek, lambat dan knalpotnya udah bocor saya masih bisa mengendarainya dengan gesit!

Percuma di Indonesia kalah kau tinggal di pulau jawa dan dekatnya kotanya, RUGI kalau mau beli motor edan kek harley davidson 1000, ninja 6969cc dan motor-motor alay ala film kids jaman now seperti  GGS (Goblok Gendut Sontoloyo) karena bakalan banyak kena macet dan alhasil pergelangan tangan kiri anda akan rusak karena kebanyakan nahan kopling, motor kopling hanya untuk manusia-manusia ahli coli (cabang olahraga 5 jari, sex masturbasi alias jomblo, okaah?

Yah itu sekilas dengan pagi ku , lalu aku datang ke kampus dan masuk kelas telat dan eng ing eng langsung quiz lagi anjing tapi tak apa karena aku suka dosen ini, dia engga banyak ulah dan nyantai tidak seperti dosen-dosen lulusan S1 yang masih labil, ababil, tolol, childish seperti dosen-dosen yang sudah ku jelaskan di postingan ku sebelumnya!

Nahh lalu aku ada acara UKM (Uhh kontol dan memek) dan banyak maba-maba untuk bahan coli ku dirumah, tapi aku bosan dan aku berniat untuk duduk di belakang dan menggambar gambar gambar menarik untuk kalian lihat! gambarnya mana? itu atas gua sudah jadikan gambar intro hehehe, suka engga sama gambar jorok kuh? okehlah kalau begitu aku mau stalking instagram maba maba dan melakukan ritual coli, okaah? Bertaubatlah ketika kamu mau mati.

No comments:

Post a Comment

Black Penis