Thursday, November 16, 2017

Dosen Goblok Labil Ababil / Oknum Ustad Mesum / Menyontek




Dosen goblok quiz ngasih soal yang tolol dan tidak ada hubungan dengan apa yang dia ajarkan, udah mukanya jelek, perutnya buncit, tapi kaki tangan kecil indikasi dia suka mabuk-mabukan seperti orang goblok. Tidak hanya itu apa yang dia ajarkan itu out of date dan tidak akan berguna untuk lapangan pekerjaan!

Dia ngajarin tentang apa yang ada di slide yang dia buat pake powerpoint 2013 bajakan pula seperti gay, eh pas quiz tadi engga ada hubungannya, padahal saya ini anjing udah mati-mati belajar berjam-jam tapi ternyata tidak berguna, sudah mencorat coret banyak buku tulis murah sidu ku tapi enggak ada guna, dasar dosen goblok keparat bajingan tidak tau etika belajar mengajar, alhasil saya mengerjakan dengan asal 

Selain itu yang ngawas tapi bukan dia, tetapi dosen jelek kurus cungkring berjanggut dan dia sepertinya honorer, dia terlihat masih malu seperti cewe baru belajar ngentot keliatan dosen honorer, dengan sok nya dia memberi kita aturan untuk tidak menyontek padahal saya yakin pas jaman dia masih menjadi mahasiswa dia cinta dengan contek mencontek, menggambar kontol di kursi meja kampus juga suka nonton bokep pas lagi sidang skripsi.

Inilah kemunafikan para dosen, melarang mahasiswa untuk mencontek tapi kenyataanya mereka pasti dan pasti suka mencontek dan memberi contekan! ­­Saya berjanji kalau saya jadi dosen saya akan baik, woles sama mahasiswa biar nanti pas saya mati dan mampus saya di kenang. Sumpah serapah menyertai dosen-dosen kurang ajar yang tidak benar. Yah begitulah hidup ini, kita di kelilingi oleh orang munafik, anti sama bokep dan percolian tapi kalau dirumah suka melakukan hal-hal tersebut. seperti OKNUM ustad-ustad dan kids jaman now

Saya pernah dengar dari ustad dulu saya mengajar sebelum saya menjadi anak yang banyak maksiat, dia ustad tua, dia suka bilang kalau mau belajar sama ustad belajar sama yang berumur kepala 5 ke atas, mereka biasanya ustad2 baik dan sudah dalam dalam dunia peragamaan. yang muda2 biasanya banyak jadi oknum, punya istri 10, suka nonton bokep hijab jilboob tobrut.

CATATAN UNTUK MANUSIA-MANUSIA SUMBU FENDEK YANG MUDAH KENA SULUTAN API

Postingan ini tidak menyudutkan siapapun kecuali dosen yang saya jelaskan, oknum dosen, oknum ustad yang suka maksiat dan orang orang munafik dan ahli coli. 

No comments:

Post a Comment

Black Penis