Friday, November 3, 2017

Sidang Bersama si Dosen Gay Homo Anjjing



Detik ini, detik dimana saya menuliskan cerita Jejak Si Kontol sebenarnya saya sedang sidang tapi tidak kebagian hari ini.

Padahal saya sedang menunggu udah bersesi-sesi eh engga kehokian buat tampil hari ini, benar-benar taik sekali.

Dari pada saya dengar bacotan dia yang suara berat seperti manusia di dalam neraka, mending saya mengetik saja di laptop asus-rog gaming saya ;) 

Ya, dia habis membaca penilaian dosen dari mahasiswa wah memang ini dia terkontol, childish juga seperti dosen lulusan S1 si cungkring taik anjing yang sudah saya ceritakan di postingan saya sebelumnya. Ya dia pundung dan malah makin marah-marah sambil menyindir mahasiswa-mahasiswa yang tidak suka sama dia. Banyak sekali yang tidak suka sama si gay kontol ini.

Semoga saja pas nanti pulang mobilnya yang sok klasik (Padahal emang miskin makanya beli mobil butut) ketabrak truk kopassus, brimob dan panser TNI. 

Kontol.

No comments:

Post a Comment

Black Penis