Monday, November 13, 2017

Cara mendapatkan cewe Bule Eropa tapi kamu orang Indonesia yang Kontol nya rata-rata Kecil







Ya kontol kecil, kecuali gua, kontol JejakSiKontol telah tersertifikasi dan memenuhi syarat untuk menjadi bintang bokep di Amerika

Oke, cara mendapatkan cewe bule ala JejakSiKontol, hal-hal yang perlu anda miliki :


  1. Kontol yang besar. (Rata-rata cewe bule memilih kontol yang besar di banding yang kecil, kecuali bulenya yang alay dan sudah tercuci otak oleh penjajah jepang dengan prodak Anime nya alias bule weaboo dan otaku otak bokep)
  2. Mahir berbahasa Inggris, kenapa Inggris? Jarang-jarang orang Indo bisa bahasa Russia, Jerman,  Perancis yang kita pake bahasa Internasional dong anjing, cari bule yang memang bisa bahasa inggris, sebelum lu banyak tanya. kebiasaan orang indo goblok kampungan menjijikan pasti ngomong ("Lah klo bulenya orang Perancis gmn? kan mungkin g bs bhs inggris?", Udah mah klen banyak tanya dan biasanya ga logis, Eh goblok pikir pakai otak, cari nya bule yang bisa Bahasa Inggris, klo lu memang bisa bahasa perancis ya bagus-bagus aja goblok, tapi jangan ajak bule russia ngomong bahasa perancis, intinya lu sesuaikan dengan situasi, kondisi dan baca kepribadian, Tuhan ngasih lu nalar biar lu engga goblok kaya bapak lu, paling juga jadi guru les anak Tk lu mek. 
  3. Tidak Kampungan.
  4. Tidak Banyak bacot tentang Agama.
  5. Tidak nyinggung-nyinggung Agama.
  6. Tidak banyak memikirkan Agama (Padahal kamu pasti coli dan nonton bokep sering. cuih munafik).
  7. Mengetahui budaya orang Bule.
  8. Mengetahui perbedaan itu ada.
  9. Tidak Alay.
  10. Berfikiran Modern.
  11. Ga banyak bacot konspirasi tentang Agama-mu yang kena tindas di Israel, Eropa dan Amerika bersama sekutunya. (Yang kesindir dan marah-marah terus bayar orang buyat demoudah pasti tidak bisa mendapat cewe bule Eropa, aku jujur satu iman sama kau, tapi aku tidak goblok tapi aku  open-minded)
  12. Suka Bokep (Cewe Bule rata-rata terbuka sama yang namanya Bokep dan malah ill-feel sama cowo yang diem-diem munafik klo di ajak bicara Sex padahal klo di rumah mah paling coli 24 jam seperti orang Indonesia kebanyakan, anti anti sama bokep dan sex tapi klo sendiri di rumah beda cerita) Tapi untuk ini liat dulu situasi dan baca kepribadian mereka, tidak semua bule suka Bokep, apalagi bule yang relijius pasti langsung ilfeel sama muka lu yang jelek, udah jelek mesum pula mending masuk penjara biar di tusbol.
  13. Cewe bule tidak suka cowo yang sedikit-dikit ngeluh, seperti rata-rata dikita misalnya contoh kasus lu pas mandi terus kontol lu kecipratan sabun colek, langsung curhat ga jelas sama cewe indo lu, nah ini tidak berlaku untuk cewe bule. Mereka cuma mau tau masalahmu kalau kamu dapat masalah major seperti kehilangan hewan piaraan, kerabat, keluarga. Masalah sepele lu pendam aja di hati mu yang lemah bagaikan kontol terkena penyakit disfungsi.
  14. Cowo yang terbuka, yah kamu harus sangat terbuka karena cewe bule pun pastinya terbuka sama kamu, dari mulai private life, kebiasaan, masalah sex, kamu wajib terbuka. Terbuka adalah tanda dari cinta di sana. Kalau di kita apa-apa tertutup, sampai-sampai ada orang goblok di negara kita pura-pura jadi polisi, beli baju polisi di pasar minggu, karena ingin menutupi hidupnya yang miskin seperti monyet di hutan afrika, pas disuruh kirim foto kontol nyomot dari google. Nah kalau sama bule jujur-jujur aja, mau itu jelek mereka pasti terima.
  15. Banyak duit (Ini diperuntukan untuk kamu yang ingin dapat cewe Eropa Timur seperti Russia dan teman-temannya, cewe Eropa Timur terkenal dengan sifat matrenya yang tidak ada 2, berbeda dengan cewe Sentral Eropa seperti Austria yang tidak banyak memikirkan ekonomi kekasihnya, Cewe Eropa barat seperit Jerman pun tidak terlalu memikirkan masalah ekonomi)
  16. LOYAL, ya ini yang terpenting, disana cewe-cewe cinta loyalitas, sepertinya semua cewe juga di dunia ini suka sama loyalitas, tapi bedanya di kita loyalitas harus ditukar dengan uang, tapi disana loyalitas ditukar dengan seberapa banyak kamu nyervis memek dia, ngasih dia hadiah kecil-kecilan- kirim video bokep masturbasi kamu di cumshotin ke layar laptop atau printout foto cewe bule tersebut.
  17. Kulit terlalu PUTIH, pasti orang kontol kampungan kaya kamu bakal builang "loh masa?? kan cowo cowo di negara mereka itu kulitnya putih putih?" Emang benar, tapi kamu liat muka kamu orang mana? Asia Tenggara! Mayoritas kulit sawo semua, dan pastinya cewe bule bakal illfeel sama kamu kalau kamu banyak pake prodak pemutih alay jelek murah dari Cina dan Korea, kalau kamu orang asia tenggara dan dapat cewe bule, pedelah dengan kulit mu yang sawo atau item dekil, mereka anggap itu adalah HOT, makanya cewe bule sekarang pada suka melakukan tanning, bukan hanya cewe bule saja, cowo bule pun banyak. Jadi jauhi cewe alay jelek memek item berbulu dan kulit putih mereka yang kek mayat asal jepang, korea, cina, mereka bakal hina hina kamu kalau kamu abis dari pantai bali karena kulit mu kena bakar matahari. 



Tidak ada rasisme di postingan ini, orang tolol saja yang akan anggap postingan ini rasis, dan bilamana kamu kena sepet atau triggered, say goodbye sama memek bule dan bersiaplah dapat memek item berbulu nan bau terasi dan SEBLAK MICIN CEKER 
Wkakakakakakakakakkakaka

No comments:

Post a Comment

Black Penis