Thursday, November 9, 2017

Ahh akhirnya aku pulang dari Neraka Jahannam , Menggambar Kontol dan Masturbation Planning



Baiklah, setelah melewati hari-hari goblok akhirnya aku tiba di rumah dan tepatnya di kamarku, dimana tempat aku bermaksiat, nonton bokep, download bokep dari deepweb, nonton bokep deepweb, dll (yang maksiat) Ya, minggu-minggu ini Bandung diterjang yang seharinya lama minta ampun.

Hari ku diawali dengan kegoblokan, dimana ketika aku OTW ke Kampus (Neraka) tiba-tiba hujan muncul dan crot di daerah komplek perumahan ku.. ehh si anjing ketika baru kira kira 500 meter dari komplek tolol ini daerah yang lain ternyata enggak kena! boro-boro hujan, kering anjing kaya afrika goblok! Saya udah cape pake Jas Hujan, tas masukin ke Trashbag karena aku tidak gengsian seperti kalian anjing anjing yang kemana-mana ingin terlihat stylish padahal duit aja masih meres dari toket mamak kau. Well well well setelah itu aku ngprint, sambil nunggu si orang arab ini ngprinin kertas-kertas keparat yang ternyata ga di periksa pas di kelas, gua langsung membuka jas hujan Axio yang ngetat di badan gua, apalagi di selangkangan gua kagak bisa ngajegang karena kesempitan kek memek anak kecil,

Nahhh print pun selesai lalu aku beli dulu 2 batang rokok Magnum Filter diwarung dekat tempat prinan tersebut lalu ku sundut dengan nikmatnya dan bergegas OTW ke neraka (kampus) dengan santainya merokok sambil mengendarai motor butut ku yang knalpot nya udah bocor karena berkarat 69 gram.

Ehhh si anjing ternyata HUJAN LAGI setelah aku berkendara selamat 15 menit! dasar keparat! udah itu macet lagi, karena gua kesal gua bodo amat, biarkan ke kelas basah-basahan kek kucing kena entot babi, gua sudah terlanjut emosi, lalu aku masuk saja kelas dan karena kesal aku balas dendam ke kampus tersebut dengan menggambar banyak gambar KONTOL di kursi kampus ku! 
Ya rencana ku malam ini adalah hanya untuk coli dan mengistirahatkan tubuh ku ditemani Soto babi dan Teh juga rokok Magnum Filter 1 Bungkus

Kontol anjing! 

No comments:

Post a Comment

Black Penis