Saturday, November 4, 2017

Malam minggu di temani kafe , kopi , laptop bokep dan bahan coli


Yah, beginilah hidup JejakSiKontol, kembali lagi gabut berada di rumah, abis bangun tidur karena ada kucing-kucing goblok berantem di depan rumah dan bikin bising. Dan akhirnya memilih untuk keluar, mau ngajak teman lagi pada ngentot dan coli semua yawes saya pergi sendiri ke Wiki Koffie di jalan Braga Bandung. 

Saya Duduk di pojok biar tidak ada yang tau aktifitas internet apa yang sedang di lakukan di laptop saya, detik ini sih saya sedang mengetik blog, sehabis ini saya mau download perbokepan, lumayan disini ada WiFi gratis.

Ya, tempat ini setiap malam minggu dipenuhi anak-anak muda hedon tai anjing  yang sedang menikmati masa muda hedon mereka, pada berpacaran ria disini. Cowonya sedang mengharap harapkan kehangatan memek pacarnya sehabis pulang dari kafe ini, cewenya sedang membayangkan cinta-cinta ala film-film alay percintaan di Rcti/Indosia/India/Hollywood, preeet dan percaya bahwa cowonya memacari dia karena cinta, padahal pada kenyataanya anak muda cowo dari jaman firaun kalau pacaran cuma ingin 1 hal yaitu merasakan kehangatan cewe dan mengaplikasikan video-video porno yang telah mereka tonton dengan cewek asli. 

Bagaimana kalau sebaliknya cewenya yang suka kontol? Ya itupun ada tapi jarang, kalau tante mungkin banyak ya, kalau anak muda cewe sih engga, kecuali pas mereka bocah udah kena entot sama bapaknya dan si anak cewenya menikmati dan menghayati perentotan nya seperti pembaca puisi profesional ya mungkin kalau enak itu anak cewe bakal horny seumur hidup bray.


Ya itulah cerita harian JejakSiKontol 
11/4/2017 (mm-dd-yy)

No comments:

Post a Comment

Black Penis